Buku Sekolah Elektronik

26 09 2009

Bagi anda yang sudah mulai menggunakan Komputer ataupun Laptop dan menginginkan file dari buku – buku keluaran BSE atau Buku Sekolah Elektronik, saya mempunyai referensi website untuk mendownload yang sangat bagus

File Buku Sekolah Elektronik yang selalu tersedia di komputer anda, akan memudahkan kita dalam membuat soal – soal maupun mencopy – paste beberapa materi kedalam RPP yang kita buat. Selain itu, semakin banyak sekolah yang menggunakan Buku Cetak yang berasal dari websitenya Depdiknas yang menyediakan buku yang telah dapat diunduh secara gratis ini, namun yang saya perhatikan beberapa sekolah menyediakan buku yang harganya paling murah, walaupun tidak buruk namun ada baiknya kita menvariasikan sumber pembelajaran kita bukan?
Adalah INVIR.COM atau Indonesia Virtual Company yang berbaik hati membuat database yang sangat lengkap mengenai Buku Sekolah Elektronik ini, pasalnya jika kita mendownload langsung di bse.depdiknas.go.id sangat berbelit – belit bahkan saya sulit sekali mendownloadnya, tapi jangan khawatir karena semua jenis buku dari SD/MI, SLTP/MTs, SMU/Madrasah Aliyah hingga SMK ada semuanya, dan mengunduhnya pun tidak sulit karena ukuran buku ini sudah diperkecil. Pengalaman saya mengunduh buku di Website ini untuk buku yang full color dan memiliki gambar yang sangat banyak hanya sekitar 7 hingga 9 MB saja.
Silahkan ada kunjungi websitenya, disini
Saya bukan salesnya website ini lho, tapi website ini juga menyediakan jasa pengiriman langsung dalam bentuk CD yang berisi seluruh buku – buku BSE, harganya pun cukup murah hanya Rp. 30.000/keping.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar